Jumat, 10 Desember 2010

Mungkinkah Trend - Gaya Kebijakan untuk Berada

8 Prinsip-prinsip untuk mematuhi untuk memastikan Anda tidak menghasilkan kesalahan tren luas. Kebijakan-kebijakan ini membantu Anda melihat terbesar Anda dan memberikan pengaruh terbaik pertama.

1. Beli pakaian yang pas-Ini adalah jumlah satu konsep yang paling penting untuk mengamati. Banyak orang dewasa betina yang kekurangan percaya diri mendapatkan gigi besar membayangkan bahwa hal itu akan menutupi ketidaksempurnaan mereka. Maaf untuk mengatakan, konsekuensi akhir adalah kecerobohan dan kurangnya kewanitaan.
Di ujung seleksi terdapat gadis-gadis yang mendapatkan pakaian dengan cetak biru untuk menurunkan kelebihan lemak tetapi tidak pernah melakukannya. Girls menggunakan pakaian ketat unflatteringly tampaknya overinflated Thanksgiving Day Parade Balloons yang bisa pop setiap saat.

2. Menangani apa pun muncul-Don't kepada semua orang. Mengekspresikan pembelahan terlalu banyak atau terlalu singkat olahraga rok dapat memberikan pendapat berbeda bahwa Anda tidak rumit atau bahkan menyediakan sesuatu.Dalam kasus sehari-hari, memiliki beberapa kelas dan melakukan beberapa kesopanan.

3. Putuskan pakaian yang sesuai-Hal ini begitu signifikan untuk mengenakan pakaian yang tepat. Salah satu tipe terburuk dari tetapi paling lazim kesalahan yang dibuat wanita menunjukkan garis celana ketika celana olahraga cocok atau rok. Hal ini dapat dijauhi oleh olahraga thong atau dengan menentukan pakaian yang kurang ketat.
Hal yang sama tidak berlaku untuk bra. Putuskan bra yang sesuai dengan benar sehingga orang hari ini tidak bisa melihat garis bra atau diisi dada bawah pakaian Anda. Juga, jika Anda memakai kemeja berwarna terang, jangan memakai bra berbayang hitam atau terang yang dapat hanya dilihat melalui materi.
Dengan jeans duduk rendah yang begitu populer, sangat luas untuk melihat pakaian wanita saat seorang wanita diparkir, ke bawah atau membungkuk. Meskipun umum, ini adalah cara yang tidak-tidak. Cari pakaian yang tepat yang dapat tetap disamarkan. selama semua gerak. Sebagai aturan umum untuk jangan lupa tentang pakaian adalah bahwa hal itu tidak boleh disaksikan ketika sedang mengenakan pakaian. Namanya menunjukkan itu semua: ini seharusnya dikenakan di bawah pakaian.

4. Besi Anda pakaian-Hal ini selalu mengganggu tetapi jika pakaian Anda kusut, besi mereka. pakaian Keriput memberikan rasa kecerobohan dan kelalaian umum untuk melihat Anda secara keseluruhan. Jika Anda benar-benar benci menyetrika menjauhkan diri dari membeli pakaian linen atau apapun tekstil yang rentan terhadap kerutan.

5. Dress usia Anda-Sulit untuk mengakui Anda mendapatkan lebih tua kadang-kadang, tapi sedih mengatakan, juga rumit untuk menutupinya. Jangan mencoba untuk menyembunyikan usia Anda dengan mengenakan pakaian mengungkapkan muda. Ini tidak berarti Anda harus mengenakan celana dalam nenek dan cardigan, melainkan hanya memilih pakaian yang mempromosikan rasa hormat dan memuji tubuh Anda penuaan.

6. Cocokkan sepatu Anda dan sepatu dengan aturan pakaian-A khas adalah bahwa pewarnaan sepatu Anda harus sesuai dengan pakaian Anda atau setidaknya Model harus cocok. Sebagai contoh, jika anda menggunakan gaun bagus tidak memakai sandal flip tidak konvensional Anda dengan itu.

7. Accessorize keras dan menjengkelkan perhiasan untuk meningkatkan-Hindari dan add-ons yang mengalihkan perhatian dari gigi Anda. aksen Anda dimaksudkan untuk meningkatkan seluruh pakaian Anda, tidak menjadi pertimbangan permintaan itu sendiri.

8. Jangan terlalu banyak memakai warna-warna Menggabungkan terlalu banyak dalam satu baju bisa terlihat tidak teratur dan mengganggu. Sebagai aturan umum, hanya campuran 2-3 warna.
Karena dampak pertama sering mendapat oleh daya tarik visual, pakaian menjelaskan siapa Anda dan apa yang Anda tentang. Pastikan pakaian Anda menunjukkan diri sejati Anda agak dari detracting dari itu dengan aturan-aturan dasar berikutnya. Jika diikuti, protokol fashion perempuan ini dapat menjamin bahwa baju Anda up akan perlu mematuhi dan pada kesempatan yang sama membuat Anda menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar