Jumat, 10 Desember 2010

Apakah fashion lingkungan?

Saat ini aku duduk berpikir tentang yang berarti dari 'fashion eco' istilah. Saya berpikir, "Kalau ada yang benar-benar harus memahami ini berarti dari yang telah disebutkan sebelumnya itu harus saya, karena saya memiliki peranan khusus bagian terbaik dari tiga tahun terhadap generasi dari sebuah merek fashion lingkungan." Masalah yang ada ada gunanya saya pemahaman signifikansi jika orang lain tidak dapat membuat konsep kalimat, dan bagaimana mungkin sesuai dengan pola makan dan gaya hidup mereka. Jadi berikut kita, dan saya akan uji untuk detail halus yang berarti dari 'eco fashion'.


Eco fashion yang cukup bisa jujur ditemukan sebagai dua entitas berbagai sepenuhnya. Untuk mulai dengan ide tips ekologis dan lingkungan ekologis yang cukup dari sebuah mode, kecenderungan, atau seperti yang menyatakan gaya, suatu hal yang mungkin dicuci diri atau disikat bawah karpet di tahun yang akan terjadi.Kedua dapat dipandang sebagai mode, seperti dalam pakaian, aksesoris, parfum, aftershaves dan alas kaki, yang dibuat dengan lingkungan dalam pikiran.



Untuk tujuan 'fashion eco' sebagai pakaian dan turunannya, arahkan ke target pada adalah pernyataan 'eco fashion' yang fashion dibuat dengan lingkungan dalam pikiran. Apa artinya ini pasti berarti? Dari sudut saya melihatnya selalu dapat berarti satu dari empat hal;
- Vogue diproduksi dan menciptakan melalui penggunaan bahan yang sehat
- Trend diproduksi dan menciptakan melalui penggunaan mencoba untuk mendaur ulang kain dinyatakan tidak diinginkan
- Way dihasilkan dan ditetapkan melalui penggunaan bahan daur ulang bukan terutama secara khusus berhubungan dengan fashion
- Cara dihasilkan dan dibuat yang memungkinkan kembali langsung ke planet ini.
Ini adalah empat saya kelas dan saya pikir Anda akan menyetujui mereka menangkap substansi 'eco fashion' luar biasa. Di bawah judul di atas banyak merek, perusahaan dan label musik telah mengembangkan solusi yang dapat keanggunan dengan penahanan yang lebih luas, namun saat ini bagian dari populasi manusia yang serius melihat produk yang dibuat dengan judul 'fashion eco' masih niche. Hal ini tidak berarti masalah 'eco fashion' karena masih muda dan memiliki lebih dari 100 tahun atau lebih styling kontemporer untuk dapat bersaing dengan.



Isu yang lebih menuntut adalah meminta, Beberapa mungkin mengatakan itu sudah dimulai "Apa yang akan terjadi selama tahun-tahun mendatang?"; Adalah blending 'eco fashion' dan bergabung dengan mode biasa? Apakah itu tumbuh menjadi jelas bahwa rute 'fashion eco' tidak begitu jauh lebih mahal, dan menghasilkan aspek positif yang besar dalam membandingkan dengan metode produksi normal?Sekarang sebagai hasil akhir dari merek skala skala-down, produsen dan label musik, hukum keuangan negara pengaruh skala, bahwa apapun yang dilakukan pada skala yang lebih kecil akan pada akhirnya menjadi mahal, tapi inti bergerak 'eco fashion' jika dan semua proses yang inheren eko hangat dan ramah tidak akan ada perbedaan hanya pergeseran prinsip-prinsip dasar.



Beberapa masalah mungkin mengapa saya menulis ini karena saya salah satu produsen kecil 'fashion eco' yang akan bertahan sebagai hasil akhir. Beberapa bisa mengatakan pembeli, yang akan mencari keluar Excentree untuk memancing niche, tidak akan lebih panjang perlu Excentree. Nah itu adalah di mana Anda tidak benar, ya kita tidak akan diperpanjang menjadi topik, tapi itu tidak akan menjadi pengguna yang akan membutuhkan kita secara khusus itu akan menjadi department store terkenal, pemasok peralatan dan sejenisnya yang akan menyediakan dari keahlian dan pengetahuan.



Para pendukung 'mode eco' telah diarahkan Facebook untuk jangka waktu menyesuaikan dan akan kita di garis depan kemajuan eko. I untuk satu akan melanjutkan ke juara memimpin untuk dari 'fashion eco' mainstream karena hanya bisa mendapatkan orang-orang kita dan dunia kita dan kecuali saya salah titik 'fashion eco' adalah untuk merembes pembeli baik dan planet ini, tidak terus menjadi niche. Hanya akhir-akhir ini saya telah kecewa ketika melihat melalui dan kemacetan untuk guru eko disebut-,-eko wartawan, eko-eko-komentator dan kritikus menggunakan istilah "eko telah pergi terlalu mainstream", apa itu semua tentang?Saling berfungsi hanya harus dilihat sebagai konstruktif. Saya tidak peduli jika itu adalah multi miliar dolar korporasi yang memutuskan untuk memiliki kebijakan eko atau start up kecil, setiap hitungan sedikit. Saya bersimpati dengan mereka yang mengatakan "bagaimana bisa sebuah perusahaan minyak menjadi eco-friendly?" Adalah titik tidak bisnis inti mereka, namun fakta bahwa mereka mengakui tanggung jawab mereka dan memutuskan untuk mengambil tindakan positif. Tidak ada yang bisa mengharapkan perusahaan untuk menghentikan operasi karena industri mereka dilihat sebagai merusak ekologis, yaitu omong kosong.



Kadang-kadang saya takut 'eco fashion' yang hanya itu, ide bagi orang untuk melompat pada kereta musik dan ketika mereka merasa bosan, dan terlalu banyak orang memiliki ide yang sama dengan mereka itu tidak akan modis lagi. Eco fashion bisa menjadi penyebab baik bagi masa depan, kita harus maju bersama, tidak berkelahi, atau mengkritik usaha orang lain hanya karena kita tidak suka orang berkerumun mode kami. Kita perlu berpandangan jauh dalam pencarian kita untuk sukses, sebagai ceruk dipilih kita tumbuh seperti seharusnya kita tidak boleh melupakan nilai-nilai kita. Sebagai kesimpulan saya akan mendesak semua orang yang percaya, atau prihatin untuk pelestarian planet kita untuk bekerja dengan mereka yang baru ke eko cara berpikir, atau sedang. Jangan lupa gambar panorama, lanskap keberadaan kita adalah fashion nyata kita perlu melindungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar